H-2 PPK Kecamatan Raihat Terima Logistik Pemilu 2019

Foto: Ida/ Distribusi Logistik Pemilu tiba di PPK Kecamatan Raihat

Wemori_TOHE.DESA.ID. H-2 jelang pencoblosan pada Rabu 17 April mendatang logistik Pemilu sudah didistribusikan ke kecamatan Raihat. Logistik diterima oleh petugas PPK Kecamatan di Kantor Camat Raihat pada Senin, 15/04/2019 sekitar pukul 16.50.

Foto: Ida/ Petugas PPK terima Logistik Pemilu di Kecamatan Raihat

Sesuai konfirmasi via WA Massengger dengan salah seorang petugas PPK (Ida) KPU Kabupaten Belu telah mendistribusikan logistik pemilu ke kecamatan Raihat dan telah melakukan serah terima yang disaksikan oleh Panitia Pengawas Pemilu, Petugas Keamanan dari Polsek Raihat, PPK Kecamatan dan Petugas KPU Kabupaten. Terdapat 253 kotak yang diterima oleh PPK Kecamatan Raihat, yang terdiri dari  240 kotak untuk TPS dan 13 kotak untuk PPK. Malam ini logistik masih ditangani oleh PPK dan selanjutnya akan didistribusikan ke semua TPS di wilayah kecamatan Raihat pada esok pagi tepat pukul 07.00 wita.

Foto: Ida/ Serahterima Logistik Pemilu di Sekretariat PPK Kecamatan Raihat

Sebanyak 48 Tempat Pemilihan Suara (TPS) yang tersebar di 6 desa dalam wilayah kecamatan Raihat yakni Desa Tohe 15 TPS, Desa Maumutin 10 TPS, Desa Asumanu 8 TPS, Desa Aitoun 8 TPS, Desa Raifatus 4 TPS dan Desa Tohe Leten sebanyak 3 TPS. Dengan demikian logistik yang akan dikirim besok sebanyak 240 kotak akan diantar ke masing-masing TPS sesuai dengan jumlah yang sudah ditetapkan. (Adm_Evo)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan