Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan Raihat

Foto: Evo/Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan Raihat

Wemori-tohe.desa.id. Rapat koordinasi yang digelar hari ini (Kamis, 08/02/2018) di Kantor Camat Raihat merupakan langkah awal dari pekerjaan Camat Raihat- Raimundus Bele Bau, S. IP sebagai Camat Raihat yang dilantik pada 24/01/2018 lalu menggantikan tongkat kepemimpinan mantan Camat Drs. Yulius Seran.

Rapat Koordinasi tersebut sekaligus menjadi ajang temu sapa pemimpin baru di kecamatan ini dengan para Kepala Desa, para Kepala Sekolah PAUD, SD/SMP/SMK, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Adat dan Tokoh Agama di wilayah kecamatan Raihat. Camat Raimundus juga melaporkan hasil sidak yang dilakukan setelah menjabat sebagai camat dan menyampaikan program kerja yang akan dilakukan selama masa kepemimpinannya di wilayah Raihat.

Dengan penuh semangat Camat baru yang didampingi Kapolsek Raihat, Danramil 1605-08 Raihat, Danki Satgas Pamtas Yonif 743 menyatakan siap untuk mengabdikan diri bagi masyarkat Raihat. Salah satu program yakni kunjungan setiap instansi dan desa-desa setiap minggu sekali menjadi janji yang akan dilaksanakan pada awal kepemimpinan ini. Beliau juga merencanakan agar acara Rakor Bulanan untuk seterusnya akan dilakukan berotasi di tempat-tempat yang menjadi ikon wisata dari masing-masing desa.

Selain membahas program kerja Camat, pada Rakor ini juga dibahas khusus masalah keamanan dan hubungan antar kedua negara di wilayah RI-RDTL yang difasilitasi oleh Kapolsek, Danramil, bersama Danki Yonif 743 hal ini dikarenakan wilayah Kecamatan Raihat merupakan wilayah perbatasan langsung dengan Timor Leste dan juga sebagai salah satu pintu gerbang perbatasan di wilayah Kabupaten Belu. (Admn_Evo)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan