Siprianus Mau Unggul pada Pemilihan Kepala Desa PAW Desa Tohe

Foto: NN/Siprianus Mau Kepala Desa Tohe Terpilih

Beisarinlo’o-tohe.desa.id. Proses demokrasi desa pada Pemilihan Kepala Desa Pergantian Antar Waktu (PAW) yang digelar hari ini (Selasa, 21/11/2017) di Kantor Desa Tohe Kabupaten Belu berakhir dengan terpilihnya Siprianus Mau sebagai Kepala Desa Tohe yang akan melanjutkan sisa waktu Kades sebelumnya (Emanuel Besin).

Siprianus Mau (3) Kepala Desa Tohe Terpilih unggul memenangkan pemilihan  dengan perolehan suara sebanyak 139 suara, disusul Calon nomor urut 2 atas nama Benyamin Asa dengan Perolehan suara sebanyak 82 suara dan terakhir Calon nomor urut 3 atas nama Laurensius Y. Manek yang mendapatkan 75 suara dari total pemilih sebanyak 300 orang. Adapun dari 308 Surat Suara yang diterima panitia terdapat jumlah suara tidak sah sebanyak 4 surat suara, dan cadangan  8 Surat Suara yang tidak terpakai.

Foto: Evo/Pasangan Calon Kades PAW Desa Tohe. Kiri; Benyamin Asa (1), Tengah; Laurensius Y. Manek (2), Kanan; Siprianus Mau-Kades Tohe Terpilih (3)

Pemilihan berjalan dengan lancar dan tertib serta melibatkan seluruh pemilih terdaftar. Dengan demikian harapan masyarakat desa Tohe selama ini untuk mendapatkan seorang pemimpin terwujudlah sudah, sehingga Kades terpilih ini selanjutnya akan menjalani masa kepemimpinannya sebagai kepala desa selama kurang lebih satu setengah tahun kedepan.

Selamat untuk Kepala Desa terpilih dan selamat menjalankan tugas pengabdian bagi masyarakat Desa Tohe.

1 Comment

  1. Proficiat untuk kepala Desa Tohe terpilih Bapak Siprianus Mau. Mari libatkan kaula muda untuk ikutserta membangun Desa Tohe dan membawa perubahan posifif.

Tinggalkan Balasan