Antusias Warga Tohe Jelang Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu Desa Tohe Kab. Belu

Foto: Evo/Pasangan Calon Kades PAW Desa Tohe
Foto: Evo/Antusias Masyarakat Jelang Pemilihan PAW Kades Tohe

Beisarinlo’o-tohe.desa.id. Masyarakat Desa Tohe sejak pagi tadi mulai berdatangan di Kantor Desa Tohe untuk memberikan hak pilihnya pada Musyawarah Khsusus  Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu Desa Tohe yang akan dilaksanakan pada hari ini (Selasa, 21/11/2017).

Sesuai dengan data pemilih terdapat 300 orang masyarakat yang sudah ditentukan mewakili seluruh masyarakat Desa Tohe pada Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu ini. Pemilih yang akan melakukan pencoblosan pada hari ini dipilih berdasarkan hasil musyawarah yang dilkukan oleh Panitia dan BPD pada proses sebelumnya. Meski jumlah pemilih yang akan memberikan hak suara sedikit, banyak masyarakat yang turut berdatangan untuk sekedar menyaksikan atau melihat proses pemilihan yang sebentar lagi akan dilangsungkan di Kantor Desa Tohe, Kecamatan Raihat Kabupaten Belu.

Para tamu undangan baik dari Dinas Kabupaten pun telah berdatangan, Camat Rihat, Kapolsek Raihat, BPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Panitia Pemilihan , Masyarakat dan partisipan semua terlihat sangat antusias menantikan proses Pemilihan ini.

Tiga orang Calon dengan masa pendukungnya masing-masing memberi warna tersendiri dalam memeriahkan kegiatan Musyawarah Khusus PAW Kepala Desa Tohe hari ini.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan