Penjaringan Pilkades PAW Desa Tohe ditutup, 4 Orang Bakal Calon Resmi Mendaftar

Foto: Evo/Musyawara Desa Pemilihan Kades Antar Waktu

Beisarinlo’o-tohe.desa.id. Pendaftaran Bakal Calon pada Proses pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Tohe Antar Waktu Periode 2017-2019 hari ini (Senin, 23/10/2017) resmi ditutup tepat pada pukul 14.00 Wita di Kantor Sekretariat PAW Kades Tohe.

Berdasarkan informasi dan laporan dari bagian Sekretariat Panitia PAW Desa Tohe,  pendaftaran yang sudah dibuka sejak tanggal 16 lalu sampai dengan penutupan pada hari ini ada 4 (empat) orang bakal calon yang resmi mendaftarkan dirinya untuk ikut dalam proses pemilihan Kepala Desa Tohe antar waktu. Berikut Data bakal calon yang sudah terdaftar:

  1. Nama: Siprianus Mau, Alamat: Dusun Haekesak, Pekerjaan: PNS pada Dinas Kesehatan Kabupaten Belu (Puskesmas Haekesak).
  2. Nama: Benyamin Asa, Alamat: Dusun Wekrame A, Pekerjaan: Pensiunan PNS/ Mantan Kepala Desa Tohe pada Periode  1999 s/d 2013.
  3. Nama: Aloysius Suri, Alamat: Tini-Atambua, Pekerjaan: Guru di SMAK Surya Atambua.
  4. Nama: Laurensius Y. Manek, Alamat: Tatakiren-Atambua, Pekerjaan: PNS di Sekretariat DPRD Kabupaten Belu.

Sesuai dengan jadwal dari Panitia, ke-4 Bakal Calon tersebut akan diproses untuk maju pada tahapan berikutya yaitu Tahap Penerimaan Berkas Bakal Calon. Untuk itu Bakal Calon dipersilahkan untuk memasukkan kelengkapan persyaratan secara tertulis mulai Selasa tanggal 24 s/d 26 Oktober 2017 mendatang. (Admin_Evo)  

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan