Umat Rayakan HUT ke-11 Paroki St. Aloysius Gonsaga Haekesak

Tohe.desa.id. Wemori 14 juni 2017 resmi dibuka kegiatan perayaan ulang tahun Paroki St. Aloysius Gonzaga Haekesak yang pada tahun ini berusia sebelas tahun sejak awal terbentuknya paroki ini dengan seremonial pembuka yang dipimpin oleh Rm. Bob Ndun, Pr pastor rekanan mewakili pastor paroki Haekesak. Kegiatan dimaksudkan untuk membina keakraban dan kerukunan antar umat katholik dan juga umat lainnya.

Seremoni Pembukaan HUT ke 11 Paroki St. Aloysius Gonzaga Haekesak

Dana diperoleh dari Lingkungan, Instansi, unsur Tripika, Lembaga dan para donator.
Tujuan dari kegiatan ini sendiri supaya bisa merangkul kaum muda untuk aktif di gereja, pemerintah dan kegiatan sosial masyarakat, merangkul seluruh umat beragama untuk selalu hidup rukun dengan tidak memandang perbedaan satu sama lainnya.

Rm. Bob selaku pembina upacara dalam sambutan pembuka menegaskan tema kegiatan perayaan HUT tahun ini “Bersahabat dalam iman adalah harga mati dalam hidup bermasyarakat di tapal batas RI RDTL” 100% katolik 100% indonesia. Pesan Pembina Upacara Rm. Bob alias Mr. Batas.

Motto dari kegiatan ini sendiri adalah Amin, Iman, Aman. Yang berarti dengan mengamini iman maka kehidupan umat beragama otomatis akan aman.

Adapun yang menjadi harapan dari kegiatan ini sekiranya dapat menjadi kegiatan rutin tahunan karena bsa merangkul kaum muda di di paroki ini.

Turut hadir dalam kegiatan ini pastor Paroki dan Pastor Rekan, Kapolsek Raihat, DPP Paroki, Tokoh Masyarakat, Danki bersama anggota pos pamtas, Tokoh Umat, Tim dri lingkungan terdiri dari utusan 18 tim voly putra dan tim voly fotsal putri dari masing-masing lingkungan dan stasi.

Setelah kgiatan dilanjutkan dngan pertandingan exsebisi antara Pos Pamtas vs Panitia dan pertandingan footsal perdana antara lingkungan Wilain vs Fatubeilou dan lingkungan Sakafini alias Sarebak vs Ninluli yang diakhiri dengan kemenangan dari Stasi Fatubeilou yang diwakili oleh tim Fatubeilou dan Tim dari lingkungan Ninluli.

1 Comment

  1. Mantap….
    Selamat HUT Paroki St.Aloysius Gonzaga Haekesak…
    Semakin baik semakin rukun dan semakin cetarrrr untuk Para OMK nya…. 😍😍😍😍
    Semoga semakin bnyak orang muda yg terlibat dlam kegiatan Gereja.
    Sukses untuk kegiatannya.
    God Bless πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ™πŸ™

Tinggalkan Balasan