Sensasi Nikmatnya Abon Cabe Khas Desa Tohe

 

Abon Cabe
Foto: Yanto T/ Abon Cabe Istimewa Produk Inovasi Masyarakat Desa Tohe

 

Tohe Broadband. Abon Cabe adalah hasil olahan lombok/cabai asli masyarakat desa Tohe.

Salah satu inovasi masyarakat di Desa Tohe yang berhasil membuat produk berupa Abon Cabe dengan hasil alam potensi unggulan di desa ini. Lombok yang dulunya dijual mentah ke pasaran kini diolah menjadi produk istimewa siap saji dalam kemasan.

Untuk rasanya dijamin lezat dan halal dengan berbagai variasi rasa. Hmmmmppppp ennnnnnnak rasanya jika anda belum mencoba ini.  Dengan harga yang murah Rp. 10.000 (Sepuluh Ribu Rupiah) saja Abon Cabe ini akan menjadi sensasi makanan keluarga anda.

Paling enak juga berkunjung ke desa ini menikmati pemandangan berupa hamparan sawah dengan pesona alaminya, Sumber Air Webot (sumber air terbesar se-Kabupaten Belu), Air Terjun Kulumatan, Zona Merah Perbatasan RI-RDTL, dan hamparan perkebunan dengan berbagai macam tanaman ada di dalamnya sambil merasakan sensasi Abon Cabe.

Eitttsssssssssssss yang harus diingat harga di atas hanya berlaku apabila anda belanja langsung dari agen atau tempat produksinya. Nahhhhhh jika anda berbelanja secara online atau dengan memesan di Situs ini maka anda bisa menghubungi nomor:

0822-3636-3289.

Barangnya akan diterima di tempat dengan ongkos kirim berlaku sesuai tarif  dan tentu dengan harga yang murah juga cuma RP. 12.000…. (Dua Belas Ribu Rupiah) 

Nikmatnya dapatttttttttttt!!!!!

by: Evo’sy

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan