Rencana Kunjungan Inspektorat Jenderal bersama Tim BP3TI ke Desa Tohe

       (Tohe Broadband), Sabtu, 15/06/2015. Desa Tohe adalah salah satu desa dari lima desa perbatasan RI-RDTL di wilayah Kabupaten Belu yang yang ditetapkan sebagai Desa Broadband Terpadu oleh Kementerian KOMINFO-RI melalui program Presiden Jokowin “Nawacita” (membangun Indonesia dari pinggiran), sejak tahun 2015 lalu.

      
       Dalam rangka pengembangan program DBT (Desa Broadband Terpadu) maka Tim dari Kementrian KOMINFO telah menjadwalkan kunjungan Inspektorat Jenderal bersama Tim Auditor Kementrian KOMINFO RI ke 4 Desa (Desa Tanah Merah, Desa Kampung Hilir, Desa Oirata Barat dan Desa Tohe-Kab. Belu) di Indonesia sebelum hari raya lebaran tahun ini.

       Untuk Desa Tohe sendiri telah dijadwalkan akan dikunjungi oleh Tim Kominfo pada hari Senin, 27 Juni 2016 dengan waktu kedatangan  yang belum ditentukan berdasarkan hasil konfirmasi Tim BP3TI melalu layanan LINE Message tertanggal 25/06/2015 jam 01.43 Wita dini hari tadi.

       Tujuan dari pada kunjungan ini ialah melakukan Audit atas bantuan peralatan yang telah diberikan kepada Pemerintah Desa Tohe melalui kerja sama dengan Pemerintah Daerah/Pemkab Belu dalam hal ini instansi terkait yakni Dinas KOMINFO Kabupaten Belu.
(Evo)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan