Sebanyak 22 Peserta Kelas XII SMK Negeri Raihat Jalani UAS Tahun ini

          (Tohe Broadband). Sejumlah sekolah mulai jalani Ujian Akhir Sekolah (UAS) Tahun 2016 pada hari ini (Senin, 14/03/2016). Tak ketinggalan Siswa-siswi sekolah SD/SMP/SMK perbatasan RI-RDTL di Desa Tohe-Kecamatan Raihat Kabupaten Belu juga antusias mengikuti UAS Tahun ini.

          Secara Khusus tim Tohe Broadband mengunjungi satu-satunya sekolah menengah kejuruan yang ada di wilyah Kecamatan Raihat Kabupaten Belu yakni SMK Negeri Raihat pada pelaksanaan UAS hari pertama. Di sekolah ini terlihat para peserta ujian serius mengerjakan soal-soal UAS. Di SMK Negeri Raihat terdapat 22 orang peserta (kelas XII) yang mengikuti UAS dari dua Program Keahlian yakni 8 orang dari program Pertanian dan 14 orang dari pogram Peternakan.


       Pada hari pertama pelaksanaan UAS di sekolah ini ada tiga mata pelajaran yang telah diujikan diantaranya Mata Pelajaran Agama, Ilmu Pengetahuan Sosial dan Mata pelajaran Fisika dari total 15 mata pelajaran sekolah yang akan diujikan hingga hari sabtu mendatang. Meskipun kelulusan para peserta UAS ditentukan oleh sekolah masing-masing, namun siswa tetap diharapkan untuk harus tetap giat belajar dan mengikuti ujian hingga selesai karena kegiatan UAS bukan semata-mata sebagai ujian formalitas belaka. (Evo)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan